Hadiri Pelantikan KONI Mura, Bupati Berharap Pembinaan dan Prestasi Olahraga Ditingkatkan

Hadiri Pelantikan KONI Mura, Bupati Berharap Pembinaan dan Prestasi Olahraga Ditingkatkan


Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Mura masa bakti 2020-2024 dengan tema "Perkokoh Persatuan dan Kesatuan untuk Meningkatkan Prestasi Olahraga".

Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainudin, Kapolres Mura AKBP Efrannedy, mewakili Dandim 0406, Asisten II H Aidil Rusman, Kadispora Dien Candra, Dirut BUMD Mura Sempurna, Sekum KONI Sumsel Ir Suparman, Wakil Ketua Umum Agung Rahmadi, Wasekum Rizki Perdana, Kabid Organisasi Wastu Widia, Wakabid Aslam Mahrom, serta unsur Forkopimda Kabupaten Mura.

Bupati H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengucapkan  selamat kepada seluruh kepengurusan KONI Mura yang baru dilantik, serta mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Sumsel beserta jajarannya hadir dalam pelantikan KONI Mura. 

"Kepada seluruh jajarangan pengurus KONI Kabupaten Mura yang baru dilantik untuk bekerja menyusun program dan kegiatan pembinaan yang terarah, terukur dan terprogram dengan baik agar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga. Saya yakin dan percaya KONI dibawah kepemimpinan ketua Azhari akan mengukir banyak prestasi, yang menghantarkan Kabupaten Mura membahana dipersada Nusantara," harap bupati.

Dikesempatan ini, Ketua KONI Mura H Azhari dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Mura adalah gudangnya olahraga dan para atlit. Ini anugrah sekaligus tantangan bagi kita semua untuk memberikan dukungan mengoptimalkan potensi yang Mura miliki.

"Mohon doa dan dukungannya, agar kami pengurus KONI mampu menjaga amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab, tentunya dengan harapan prestasi olahraga Kabupaten Mura ke depan akan semakin meningkat," ucap optimis H Azhari.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainudin mengungkapkan rasa syukurnya karena proses pemilihan Ketua KONI Mura berjalan baik tanpa diwarnai konflik. Hendri juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas dorongan serta suport dari Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dalam mensukseskan kegiatan KONI Mura, dan hari ini saya melantik kepengurusan yang tangguh, tentu ini awal yang baik bagi KONI Mura kedepannya.

"Alhamdulillah, pada Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) Mura berjalan dengan baik dan sukses. Saya berharap kedepan, KONI dapat bersinergi, dengan pemerintah daerah, DPRD, Cabang Olahraga, atlit dan seluruh elemen masyarakat."harapnya.

 

 

Sumber : Musirawaskab


1 Komentar

  1. aqiqah kambing
    aqiqah kambing
    09 Maret 2021 - 15:37:12 WIB

Tulis Komentar