Bupati Musi Rawas dan Ketua TP PKK Musi Rawas Lakukan Gerakan Dua Juta Masker

Bupati Musi Rawas dan Ketua TP PKK Musi Rawas Lakukan Gerakan Dua Juta Masker


Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Musi Rawas, Hj Noviar Marlina Gunawan bersama anggota TP-PKK Musi Rawas melakukan aksi membagikan dua juta masker kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas, Selasa (11/8/20). Kegiatan serupa juga dilaksanakan TP-PKK di 14 Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas.

Aksi pencanangan “Gerakan Dua Juta Masker” yang dilakukan bersamaan peresmian Destinasi Wisata Karyadadi Creative akan dilakukan di seluruh Desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas. "Pada kesempatan ini juga, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan melaksanakan Gerakan Dua Juta Masker yang telah digaungkan di seluruh Indonesia. Secara Simbolis akan kita laksanakan, dan selanjutnya akan dibagikan ke 14 Kecamatan yang ada di Musi Rawas," Jelas Bupati.

Gerakan Dua Juta Masker ini bertujuan untuk menekan penularan virus covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah dengan mengajak seluruh komponen masyarakat, pihak swasta/perusahaan/ CSR, TNI/POLRI/ASN, Ormas/Pers dan Ibu-ibu TP-PKK se-Kabupaten Musi Rawas untuk ikut berpartisipasi mendukung Gerakan ini. “Kegiatan gerakan dua juta masker yang dibagikan langsung ke masyarakat merupakan imbauan mematuhi protokol kesehatan ini, merupakan tindak-lanjut dari arahan Presiden, Bapak Joko Widodo, untuk melibatkan Tim Penggerak PKK di seluruh Indonesia,”

 

sumber : musirawas kab


0 Komentar

Tulis Komentar