Bupati Serahkan BLT-DD di 3 Desa Kecamatan Muara Lakitan

Bupati Serahkan BLT-DD di 3 Desa Kecamatan Muara Lakitan


Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan menyerahkan pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat di 3 (tiga) desa yang ada di Kecamatan Muara Lakitan, diantaranya Desa Semangus Baru, Desa Sungai Pinang dan Desa Prabumulih II, Sabtu (11/07/2020).

Bupati H Hendra Gunawan menjelaskan, penyerahan BLT DD untuk memastikan bantuan tersebut dapat diterima masyarakat benar-benar sesuai kriteria penerima atau tepat sasaran dengan nominal yang telah ditentukan.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan kepada Kades beserta jajarannya untuk tidak memotong anggaran BLT DD yang diberikan kepada masyarakat," ucap Bupati.

Di Desa Sungai Pinang, salah satu warga penerima BLT-DD Ahmad (82) mengaku bangga, karena Bupati H Hendra Gunawan hadir langsung ke rumah nya untuk memberikan BLT DD kepadanya. 

"Terimekaseh pak Bupati, baru kak lah rumah ku dikunjungi oleh pak bupati. Duet bantuan kak nak ku gunekan untuk beli beras dan kebutuhan laen ee, mekaseh nean pak," ucap Ahmad.


0 Komentar

Tulis Komentar